Cerita Seks Dewasa bercinta dengan tante dan pembokat

Cerita Seks Dewasa bercinta dengan tante dan pembokat

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-bercinta-dengan-tante-dan-pembokat

Masa-masa lulus SMU adalah yang paling menjengkelkan, tidak diterima di perguruan tinggi negeri, kuliah di swasta mahal, mau kerja sulit sekali, teman-teman pada hilang, ada yang kuliah, kerja bahkan kawin. Beruntung sekali hanya 3 bulan aku menganggur, aku disuruh untuk menjaga toko milik Tante Ima, di bilangan Pasar Johar Semarang.
Karena toko milik Tante Ima menjual sembako, maka pembelinya pun kebanyakan ibu-ibu ataupun perempuan. Saya yang bertugas untuk mengambilkan barang-barang seperti beras, gula ya hanya bersikap cuek saja terhadap banyaknya pembeli itu.

Sebut Bu Lina pemilik toko di sebelah tokonya Tanteku, sering datang sore hari setiap toko akan ditutup. Dia biasanya saling omong-omong, bersenda gurau dengan Tanteku, dan apabila telah begini tentu lama sekali selesainya. Dan seperti biasanya, aku pulang duluan ke rumah karena Tanteku biasanya dijemput oleh suaminya atau anaknya.

Tapi suatu saat, ketika mau pulang aku teringat bahwa harus mengantarkan Indomie ke pelanggan, aku cepat-cepat balik ke toko. Dan memang toko sudah sepi, pintu pun hanya ditutup tanpa dikunci. Aku pun langsung masuk menuju tempat penyimpanan Indomie. Ternyata aku menyaksikan peristiwa yang tidak kuduga sama sekali, kulihat Tanteku dengan posisi tetelentang di antara tumpukan karung beras sedang dioral kemaluannya oleh Bu Lina. Tanteku sangat menikmati dengan rintihannya yang ditahan-tahan dan tangannya memegang kepala Bu Lina untuk dirapatkan ke selangkangannya.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa SPG mall & Si Satpam

Cerita Seks Dewasa SPG mall & Si Satpam

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-spg-mall-si-satpam-komplit

sekarang jam 11 siang kita lagi mau coba jalan2 kira2 mall mana yg paling kosong pada hari2 biasa, yg kosong bgt dan cari jg spg2 yg cakep2 yg suka jagain counter baju cowo dan cewe. 2 jam sudah kita jalan2 akhirnya dapet deh sebuah mall di bilangan selatan yg tempat ganti bajunya ngumpet bgt. Dan yg pasti agak2 masuk ruangan lagi gitu biar ndak ketahuan gitu. Nah gw sama Dita bagi tugas kalau si Dita ceritanya mau cari kolor buat gw dan gw cari celana panjang. Si Dita pake baju2 agak2 u can see dan pake bra yg bikin naek toket tapi masalahnya yg ndak pakai penutup atas so pentil dan toket bebas bow!. So gw jalan ke lantai cowo yg banyak spg cewenya, duh kadang2 mereka ada yg sexy2 pula dan denger ada yg siang jd spg malem jd psk so perfect bgt!. Gw mulai sok2 ajak bicara mbaknya dan mulai milih2 celana panjang buat kerja kantor. Gw skrg pake baju santai berjeans but no CD! hehe mampus lhoh! Gw pilih2 celana panjang yg ukurannya agak2 aneh, so jd bs tanya mbaknya tolong cari ukuran yg pas. Jdlah gw ambil celana kantor merek exec, dan gw pilih mbaknya yg mau temenin gw cr kamar ganti.

Continue reading

Cerita Seks Dewasa Ml dengan bos

Cerita Seks Dewasa Ml dengan bos

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-ml-dengan-bos

Selama satu minggu Ibu Mertuaku berada di Jakarta, hampir setiap hari setiap ada kesempatan aku dan Ibu Mertuaku selalu mengulangi persetubuhan kami. Apalagi setelah Indri istriku ditugaskan ke Medan selama tiga hari untuk mengerjakan proyek yang sedang di kerjakan kantor istriku, Aku dan Ibu mertuaku tidak menyia-nyiakan kesempatan yang kami peroleh, kami berdua semakin lupa diri. Aku dan Ibu mertuaku tidur seranjang, layaknya suami istri, ketika hasrat birahi kami datang aku dan Ibu Mertuaku langsung menuntaskan hasrat kami berdua. Kusirami terus menerus rahim Ibu Mertuaku dengan spermaku, akibatnya fatal.

Setelah istriku kembali dari Medan Bapak mertuaku minta agar Ibu mertuaku segera pulang ke Gl, dengan berat hati akhirnya Ibu mertuakupun kembali ke desa Gl. Setelah Ibu mertuaku kembali kedesa GL hari hariku jadi sepi Aku begitu ketagihan dengan permainan sex Ibu Mertuaku aku rindu jeritan jeritan joroknya, saat orgasme sedang melandanya.

Continue reading

Cerita Seks Dewasa Akibat Ranjang Sempit

Cerita Seks Dewasa Akibat Ranjang Sempit

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-akibat-ranjang-sempit

Mertuaku adalah seorang janda dengan kulit yang putih, cantik, lembut, dan berwajah keibu ibuan, dia selalu mengenakan kebaya jika keluar rumah. Dan mengenakan daster panjang bila didalam rumah, dan rambutnya dikonde keatas sehingga menampakkan kulit lehernya yang putih jenjang.

Sebenarnya semenjak aku masih pacaran dengan anaknya, aku sudah jatuh cinta padanya Aku sering bercengkerama dengannya walaupun aku tahu hari itu pacarku kuliah. Diapun sangat baik padaku, dan aku diperlakukan sama dengan anak anaknya yang lain. Bahkan tidak jarang bila aku kecapaian, dia memijat punggungku.

Setelah aku kawin dengan anaknya dan memboyong istriku kerumah kontrakanku, mertuaku rajin menengokku dan tidak jarang pula menginap satu atau dua malam. Karena rumahku hanya mempunyai satu kamar tidur, maka jika mertuaku menginap, kami terpaksa tidur bertiga dalam satu ranjang. Biasanya Ibu mertua tidur dekat tembok, kemudian istri ditengah dan aku dipinggir. Sambil tiduran kami biasanya ngobrol sampai tengah malam, dan tidak jarang pula ketika ngobrol tanganku bergerilya ketubuh istriku dari bawah selimut, dan istriku selalu mendiamkannya.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Dokter binal

Cerita Seks Dewasa Dokter binal

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-dokter-binal

Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu.
Sudah lebih dari 5 tahun usia perkawinanku dengan Hendra, tapi belum juga menghasilkan momongan, setelah mencari informasi ke teman teman akhirnya aku mendapat rekomendasi dokter kandungan bagus yang berpraktek di kawasan elit Jakarta.
Setelah membuat appointment, aku dan suamiku sudah berada di ruang tunggu dokter Andri, pasien yang menunggu sudah banyak, dan ternyata kami mendapat nomer terakhir tepat sebelum ditutup pendaftarannya.
Pukul 21:00 dipanggillah namaku oleh suster, aku masuk ke ruangan dokter Andri sendirian, sementara suamiku harus menunggu di ruang tunggu, konsultasi dilakukan di ruang praktek sendiri.
Betapa terkejut dan shock aku dibuatnya karena tanpa diduga ternyata dokter Andri adalah mantan pacarku dulu sewaktu SMA di sebuah kota kecil di Jawa Timur, kami memang bersahabat karena tiap kali pulang selalu bersamaan karena jalan ke rumahnya melewati rumahku, hingga akhirnya kami berpacaran saat dia kelas 3 menjelang ujian akhir, dia adalah kakak kelasku satu tahun di atas, sebagai jagoan basket tentu banyak teman wanitaku yang mencoba menarik perhatiannya, tapi ternyata pilihan jatuh kepadaku.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Kenikmatan dari pasangan

Cerita Seks Dewasa Kenikmatan dari pasangan

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-kenikmatan-dari-pasangan

Aku dan temen2ku, Dina dan Sintia, weekend ke Anyer. Sintia nyewa cottage disana. Kali ini mereka berdua gak bawa pasangannya masing2, karena memang kita ber3 mo berburu om om. Sebenarnya mereka mo bawa pasangannya, tapi karena aku gak punya pasangan tetap, gak jadi deh. “Kamu sih Nes, gak punya pasangan tetap”, protes mereka. “Ngapain punya pasangan tetap, banyak kok lelaki yang mo bikin Ines klepek2 sampe lemes”, aku membela diri. Akhirnya mereka mengalah. Kita nyampe di Anyer Jumat sore, banyak juga lelaki yang lalu lalang di pantai didepan cottage yang disewa Sintia. Ada yang bawa pasangan, tapi banyak juga yang sendirian. Segera kami ber3 memakai seragam wajib buat mejeng, bikini yang minim dan seksi. Kami bermain2 di pantai sambil melirik lelaki ganteng yang mondar mandir disana. Segera saja Lina dan Sintia dapat pasangan, mereka langsung cabut dengan pasangannya masing2 meninggalkan aku sendirian. Memang kalo pergi ber3, aku selalu yang paling akhir dapet pasangan. Aku berbaring saja di kursi yang banyak tersedia dipantai, sampe akhirnya ketiduran.

Continue reading

Cerita Seks Dewasa mbak ati

Cerita Seks Dewasa mbak ati

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-mbak-ati

Pertama-tama perkenalkan nama saya rizal, berasal dari sebuah kota J di Jawa Tengah. Sekarang ini saya bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Adapun kisah ini terjadi kurang lebih 6 tahun yang lalu saat saya masih kuliah tingkat akhir di kota yang sama.

Sebagaimana kebiasaan kota-kota di Jawa Tengah dimana masyarakatnya hidup saling membantu, demikian juga dengan keluarga saya. Sebagai salah seorang yang memiliki kedudukan relatif tinggi di kantor-nya, bapak saya memiliki beberapa anak buah, yang pada saat ada acara-acara keluarga seperti syukuran, arisan, dll datang ke rumah untuk membantu tanpa diminta sekalipun.

Dari beberapa anak buah bapak saya yang sering berkunjung itu ada seseorang yang sering saya perhatikan, sebutlah namanya Mbak Ati yang berusia kurang lebih 8 tahun diatas saya. Orangnya biasa-biasa saja, tidak terlalu cantik bahkan, tetapi menurut saya memiliki sex appeal yang tinggi. Perawakannya, menurut istilah Jawa lencir, artinya badan agak kurus namun tinggi semampai dengan buah dada tidak begitu besar tetapi mengkal. Dari beberapa kedatangan ke rumah saya itulah saya semakin akrab dengan Mbak Ati, yang untungnya juga sangat supel untuk bergaul dengan siapa saja, mungkin juga karena saya anak boss-nya.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Gosok perut tante

Cerita Seks Dewasa Gosok perut tante

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-gosok-perut-tante

Cerita ini berawal saat saya sedang menunggu tante saya yang dirawat di rumah sakit. Tangannya harus digips, akibat kecelakaan yang menimpanya. Tante saya terlibat kecelakaan saat dia mengendarai mobilnya. Tangannya yang kiri luka robek akibat terkena pecahan kaca.

Yang saya rasakan ketika menunggu tante saya ini ada enaknya juga ada tidak enaknya. Saya ambil contoh saja yang enaknya dulu, saat tante mau pipis, saya pasti disuruh mengantar ke WC. Karena tangan tante sakit, dia menyuruh saya untuk membukakan CD-nya dan saya bisa lihat dengan jelas kemaluannya yang tertutup bulunya yang agak lebat. Dan yang tidak enaknya ketika dia mau buang air besar, sudah deh jangan diteruskan, anda semua pasti tahu apa yang saya maksudkan.. OK.

Malam itu, saya sendirian menjaga tante di rumah sakit.
Tiba-tiba tante memanggil saya, “Sony.., cepet kemari..! Tolong tante ya..?” katanya.
“Ada apa tante..?” kata saya.
“Perut tante sakit nich.., tolong gosokin perut tante pake minyak gosok, ya..?” katanya sambil membuka selimutnya.
Dan terlihatlah tubuh tante yang molek itu, meskipun dia masih memakai BH dan CD. Tapi samar-samar puting buah dadanya dan bulu kemaluan tante terlihat agak jelas. Melihat pemandangan itu, batang kemaluan saya menjadi naik. Agar tidak terlihat oleh tante, saya mencoba merapatkan tubuh bagian bawah saya ke tepi ranjang.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa guru dan murid sama2 enak

Cerita Seks Dewasa guru dan murid sama2 enak

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-guru-dan-murid-sama2-enak

Pada suatu siang, aku sedang makan siang dis ebuah warung soto didepan sebuah SMA, masih di kota *****. Sekedar mengisi perut, juga sekalian mengintai mangsa, siapa tahu ada yang dapat di”petik”. Ketika aku selesai makan, terdengar bel sekolah itu, pertanda jam belajar di SMA itu sudah berakhir. Tak lama, mulai banyak siswa-siswi sekolah itu yang keluar dari gerbang.
“cewek-cewek sini cantik-cantik ya…” kata seorang tukang becak kepada dua orang rekannya yang kebetulan juga sedang makan di warung itu.
“iyo, aku sering nganter mereka pulang, wah ayu-ayu tenan… montok-montok!” salah satu temannya menimpali.
“wah, aku jadi pengin ngrasain mereka.” Kata satu lagi tukang becak yang memakai topi.
“hush! Jangan gitu.. mereka itu orang baik-bak kok dibayangin kayak gitu..” kata tukang becak kedua.
“siapa bilang baik-baik mas…” kata bapak pemilik warung itu ikut nimbrung. Aku hanya duduk sambil mencuri dengar, pura-pura tidak tertarik.
“ada tukang becak temen kalian yang cerita sama saya, kalo dia pernah nganterin sepasang siswa siswi disini ke hotel dekat sini kok! Ngapa lagi sekolah disini ke hotel nek ora ameh dho kenthu!”
ketiga tukang becak tadi manggut-manggut mendengarnya.
“parahnya lagi, gurunya juga ada yang kayak gitu lho! Padahal pake jilbab. Jangankan cuma di hotel, lha itu kejadiannya disini je. Continue reading

gara sms anak buah ibu..aku bisa ngentot dengan ibu

gara sms anak buah ibu..aku bisa ngentot dengan ibu

http://ceritaone.com/dircpwp/gara-sms-anak-buah-ibu-aku-bisa-ngentot-dengan-ibu

Namaku Riki. Umur 19 th dan baru saja memulai pendidikan di salah satu PTS di kota P pulau sumatera, aku anak kedua dari 2 bersaudara,kakakku siska umur 24 th bekerja di BUMN dan suaminya mas aldi adalah dosen di PTN kotaku.kami masih tinggal serumah atas permintaan ibuku sendiri sejak ayah meninggal 2 thn yg lalu..meski mereka telah memiliki sebuah rumah sederhana tp sedang dikontrakkan..oh y nama ibuku Eti berumur 46 th.kerja di Bank swasta sebagai supervisor.baik ibuku dan kakakku selalu memakai jilbab dalam akitifitasnya. Disinilah awal ceritanya..
Seiring perkembangan waktu.aku mulai mengenal dunia internet dan membaca bacaan2 yg berbau seks.ada satu topik yg paling aku aku suka yaitu ‘incest’. Entah kenapa setiap ada bacaan ttg incest aku selalu ikut hanyut didalamnya. Lama kelamaan aku pun mulai terpengaruh. Tp aku tidak mempunyai keberanian utk mempraktekkan karena ‘hallo..incest???apakah aku ingin mati’..??awalnya aku hanya mencoba melihat sekilas ketika ibu dan kakakku selesai mandi setiap pagi..melihat betis dan paha mereka saja sudah cukup membuat kontolku berdiri dengan kerasnya dan akhirnya kembali ke selera asal alias coli utk menurunkan tensinya..itu sebabnya aku selalu memilih yg terakhir utk mandi.karena mas aldi selalu berangkat lbh pagi.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa perselingkuhan dr. Miranti

Cerita Seks Dewasa perselingkuhan dr. Miranti

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-perselingkuhan-dr-miranti

Dalam sebuah seminar sehari di hall Hotel Hilton International di Jakarta, tampak seorang wanita paruh baya berwajah manis sedang membacakan sebuah makalah tentang peranan wanita modern dalam kehidupan rumah tangga keluarga bekerja.*

Dengan tenang ia membaca makalah itu sambil sesekali membuat lelucon yang tak ayal membuat para peserta seminar itu tersenyum riuh. Permasalahan yang sedang dibahas dalam seminar itu menyangkut perihal mengatasi problem perselingkuhan para suami yang selama ini memang menjadi topik hangat baik di forum resmi ataupun tidak resmi.*

Beberapa peserta seminar yang terdiri dari wanita karir, ibu-ibu rumah tangga dan para pelajar wanita itu tampak serius mengikuti jalannya seminar yang diwarnai oleh perdebatan antara pakar sosiologi keluarga yang sengaja diundang untuk menjadi pembicara. Hadir juga beberapa orang wartawan yang meliput jalannya seminar sambil ikut sesekali mengajukan pertanyaan ke arah peserta dan pembicara. Suasana riuh saat wanita pembicara itu bercerita tentang seorang temannya yang bersuamikan seorang pria mata keranjang doyan main perempuan. Berbagai pendapat keluar dalam perdebatan yang diarahkan oleh moderator.

Continue reading

Cerita Seks Dewasa Kenikmatan yang tak terlupakan

Cerita Seks Dewasa Kenikmatan yang tak terlupakan

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-kenikmatan-yang-tak-terlupakan

Air membentang seluas mata memandang. Perahu-perahu hilir mudik dengan berbagai bentuk. Kebanyakan berkepala lancip. Penumpang-penumpangnya bermacam-macam. Ada keluarga. Terdiri Bapak, Ibu dan anak-anaknya. Atau pasangan-pasangan yang sedang berpacaran. Wajah-wajah mereka menunjukkan kegembiraan. Ada yang tersenyum, tertawa cerah. Atau bahkan bercanda ria.

Memang demikianlah halnya kebanyakan pengunjung-pengunjung Pantai Ancol saat ini. Kebanyakan menampakkan wajah gembira. Ceria. Namun di antaranya, ada seorang yang tidak menampakkan wajah gembira. Reza Juan Hariansah, atau yang akrab dipanggil Ryan! Seorang dokter muda suami artis Lia Ananta. Dia duduk di atas tumpukan bebatuan yang memanjang. Matanya memandang ke depan. Sebentar meredup, sebentar membola. Seperti ada gejolak di dalam hatinya. Seperti gelombang yang menderu-deru. Tiap sebentar menghela napas panjang!

Langit cerah. Awan-awan putih bergumpal-gumpal di sela-sela langit biru. Ryan menyandarkan tubuhnya di batang pohon kelapa yang banyak tumbuh disana. Kedua lengannya diangkat, disilangkan di belakang kepala, digunakan sebagai bantal. Lama dia memandang langit. Tetapi langit bagai tak tampak. Yang terlihat olehnya, bayangan kabut. Bergumpal-gumpal. Di antara kabut itu, bagaikan menyembul seraut wajah. Perempuan. Cantik. Dan uh… Ryan menarik napas panjang lagi. Seraut wajah itu tersenyum. Manisnya. Lebih manis dari pada gula atau segala yang paling manis di dunia ini. Ryan memejamkan matanya. O, kesalnya dia. Tak ingin sebenarnya dia menyaksikan seraut wajah itu. Tetapi wajah itu seperti mengejarnya. Wajah Lia Ananta. Wajah seseorang yang dicintainya.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Pamer Istri Di Mall

Cerita Seks Dewasa Pamer Istri Di Mall

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-pamer-istri-di-mall

Penyakit Aneh ini sudah lama kuderita sejak aku mulai berpacaran dengan Istriku di kala SMU dulu.Sudah 8 tahun aku menjalin asmara dengan istriku hingga akhirnya kini resmi kunikahi dan memberiku 1 orang anak yang lucu dan cakep seperti bapaknya.

Mungkin bisa dibilang aku memiliki sifat ekshibisionisme atau suka memamerkan tubuh kepada orang lain tetapi ekshibisionis yang aku rasakan sedikit berbeda karena yang aku ingin pamerkan adalah tubuh indah istriku sendiri.

Sedikit gambaran istriku orangnya putih seperti orang chinese dengan tinggi 162 cm berat 55 tentunya terlihat begitu seksi dan berisi. Bibirnya yang mungil dan payudaranya yang berukuran 34-D tentu menambah sempurna penampilannya bagi para pria pada umumnya.

Continue reading

Cerita Seks Dewasa Maya adik iparku yang ku nodai

Cerita Seks Dewasa Maya adik iparku yang ku nodai

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-maya-adik-iparku-yang-ku-nodai

Dul adalah seorang lelaki berumur 34 tahun, dengan posisi di pekerjaan yang menjamin dia dan keluarganya berkehidupan sangat layak.
Dul mempunyai seorang istri yang lebih dari cukup untuk memenuhi standart ibu yang baik untuk anak2nya dan bagai pelacur yang memuaskannya di tempat tidur.

Semua ia miliki untuk usianya,namun tak seorangpun yang menyadari bahwa Dul selalu terobsesi dengan Maya adik iparnya sendiri yang tinggal di depan rumahnya bersama suami dan anaknya.
Maya adalah wanita berkulit putih bersih berusia setahun lebih muda dari istrinya. Perasaan itu tidak pernah ada sewaktu dul pacaran dgn istrinya, tapi akhir2 ini bayangan adik iparnya itu terus menari2 dalam benaknya.

Beberapa kali sewaktu berhubungan seks dengan istrinya ia selalu membayangkan sedang menggauli adik iparnya itu, hal itu sedikit menghibur dirinya, bagaimanapun kakak tidak jauh2 berbeda dengan adik begitu pikirnya.

Continue reading