Cerita Seks Dewasa nuning masi SMA

Cerita Seks Dewasa nuning masi SMA

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-nuning-masi-sma

Sembari menunggu proses penambalan ban selesai, aku membeli mi ayam didepan tukang tambal ban. Ketika menunggu mi ayam yang kupesan matang, tiba-tiba datang tiga siswi sma yang tadi kugoda, masuk ke warung mi ayam yang sepi itu.

“hayoooo!! Ini dia tadi nih, yang goda kita!” kata seorang siswi berjilbab tadi. Aku hnya tersenyum simpul. :habisnya kalian cantik sih, jadi ya kugoda.” Kataku santai. Langsung aku mempersilahkan mereka duduk didekatku. Siswi yang tadi berbicara padaku mengambil tepat disisiku, sementara dua orang siswi berjilbab temannya berada didepanku, duduk berhadapan. Akhirnya aku berkenalan dengan ketiganya, sembari berbaik hati memntarktir mereka mi ayam, sekedar permohonan maaf diriku atas tingkahku menggoda mereka. Otak ngeres hunterku mulai bekerja. Aku jadi mulai horny, dan mulai membayangkan mereka bertiga ini merintih dan mendesah ketika memeknya kusodok memakai kontol besarku.

Oh ya, sekedar untuk gambaran, tiga orang gadis tadi adalah siswi sebuah sma islam didaerah itu. yang satu bernama Naning, yang cerewat tapi manis, yang tadi mengajakku berbicara, lalu Maya, si gadis berjilbab pendiam lagi pemalu yang sekal dengan kulit kuning langsat berdada montok, lalu yang terakhir adalah Sari, gadis berjilbab pendiam yang masih lugu dan manis berlesung pipit. Akhirnya percakapan kami ditutup dengan saling bertukar nomor handphone. Ketika mereka berlalu dan aku sudah kembali diatas motor binter kesayanganku, aku mulai berpikir untuk mencicipi tubuh ranum mereka.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Playstation Plus

Cerita Seks Dewasa Playstation Plus

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-playstation-plus

Aku bernama Joe. Aku tinggal di sebuah kompleks perumahan yang lumayan terkenal di bilangan Jakarta Selatan karena banyak orang asing yang tinggal di sana. Hobbiku adalah bermain Play Station dan karena hobbiku ini aku dapat bercinta dengan sesama Play Station fans.

Mungkin para pembaca akan mengira bahwa hanya cowok yang bermain Play Station. Aku berani menyebutkan bahwa cewek juga gemar bermain Play Station karena aku mengenal seorang gadis penunggu arena permainan Play Station di dekat rumahku yang gemar sekali bermain Play Station. Setiap kali aku datang ke tokonya, dia selalu memainkan game favoritnya yang berjudul Final Fantasy 8.

Karena aku sering datang bermain di rumahnya yang sekaligus menjadi tokonya, aku mengenal dia lebih akrab. Dia adalah Melly, salah seorang mahasiswa dari sebuah PTS di Jakarta Barat. Aku sering datang bermain Play Station di rumahnya ketika dia tidak membuka tokonya sehingga aku tidak mendapat gangguan dari konsumennya yang biasanya tergolong anak-anak kampung yang tinggal di sekitar daerah tersebut.
Continue reading

Cerita Seks akhirnya berhasil jg NGENTOT adik sepupu gw yg masih SMP

Cerita Seks akhirnya berhasil jg NGENTOT adik sepupu gw yg masih SMP

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-akhirnya-berhasil-jg-ngentot-adik-sepupu-gw-yg-masih-smp

Perkenalkan nama gw aldy…
gw punya sodara jauh mmmm… bisa dibilang adik sepupu gw namanya NUR< dia ga cantik tp punya wajah yg napsuin kaya bintang” bokep.. rambutnya panjang, kulitnya sawo matang kulit indonesia bgt dan yg paling penting tubuhnya wangi bgt…. gw dah lama bgt kenal dia dari kecil… waktu dia masih sd gw ga ada napsu”nye walaupun dia sering mandi bugil didepan gw…. yahhh namanya juga bocah toketnya jg blom ada, gw biasa aja ngeliatnya… gw emang cukup deket sama dia bahkan dia sering minta diajarin ngerjain PR sama gw klo gw lagi ga ngapa”in… kadang dia cuma pake tanktop n ga pake bh yg klo diliat” pentil toketnya udah numbuh tapi masih kecil bgt dan dia jg pake celana pendek bgt… kadang klo dia lagi duduk bersila, gue bisa ngintip selangkanga nya yg masih belum ada bulu sama sekali… gw jd konak bgt klo dah ngeliat memeknya yg merah…. tp gw ga bisa ngapa”in yaa soalnya dia masih kecl bgt… kasian klo di apa’”in nanti nangis lagi…

waktu terus berlalu sampe akhirnya dia sudah SMP kelas 2… tubuhnya semakin bagus…kulitnya semakin eksotis… yaahh klo di liat” mirip sama ririn dehh artis sinetron yg manis bgt kl dah senyum…. dan dia semakin dekat aja sama gue pastinya… gue ga tau klo dia suka apa ngga sama gue… kadang dia sms gue dengan panggilan sayank… tp gw anggep biasa aje…. gue jd semakin penasaran aja ama si nur sepupu gw yg makin cantik ini… setiap pulang sekolah dia pasti mampir kesini ke rumah gw cuma pengen mampir aja katanya… n mau maen sama ade gw yg masih kecil… dia dateng dengan senyum manisnya sambil manggil gw…
kakakk… lagi ngapain sih dikamar aja emang ga ke kampus kak?
engga nur lagi libur… km udah pulang?
Continue reading

Ngentot Sama Novi Adik Iparku Yang Cantik

Ngentot Sama Novi Adik Iparku Yang Cantik

http://ceritaone.com/dircpwp/ngentot-sama-novi-adik-iparku-yang-cantik

Kisah ini masih kuingat pada waktu itu tanggal 2 Maret 2005 awal mula dari aku mengantarkan adik iparku mengikuti test di sebuah perusahaan di Surabaya . Pada saat adik iparku sebut saja Novi memasuki ruangan test di perusahaan tersebut, aku dengan setia menunggu di ruang lobi perusahaan tersebut. Satu setengah jam sudah aku menunggu selesainya Novi mengerjakan test tersebut hingga jam menunjukkan pukul 11 siang, Novi mulai keluar dari ruangan dan menuju lobi. Aku tanya apakah Novi bisa menjawab semua pertanyaan, dia menjawab, “Bisa Mas…”

“Kalau begitu mari kita pulang” pintaku. “E… sebelum pulang kita makan dulu, kamu kan lapar Novi.” Kemudian Novi menggangguk. Setelah beberapa saat Novi merasa badannya agak lemas, dia bilang, “Mas mungkin aku masuk angin nich, habis aku kecapekan belajar sih tadi malam.” Aku bingung harus berbuat apa, lantas aku tanya biasanya diapakan atau minum obat apa, lantas dia bilang, “Biasanya dikerokin Mas…” “Wah… gimana yach…” kataku. “Oke kalau begitu sekarang kita cari losmen yach untuk ngerokin kamu…” Novi hanya mengangguk saja.

Continue reading

Cerita Seks Dewasa Diperkosa Kuli Bangunan

Cerita Seks Dewasa Diperkosa Kuli Bangunan

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-diperkosa-kuli-bangunan

Perkenalkan nama gw Tiwi, gw memiliki kulit putih mulus dan walau tidak terlalu tinggi bahkan sedikit mungil (152 cm), namun tubuh gw sangat Sexy dengan dua buah payudara berukuran 34C yang sedikit kebesaran dibandingkan ukuran tubuh gw! Sampai saat ini sebenarnya gw sedikit bingung bagaimana memulai cerita sex dewasa pemerkosaan ini. Tetapi perlu anda ketahui bahwa yang gw ceritakan ini benar-benar terjadi pada diri gw!kisah sex nyata gitu bro! Saat ini gw berusia 22 tahun dan sudah menikah. Gw sampai saat ini masih kuliah di sebuah perguruan tinggi di Depok Semester lima. Gw menikah dengan suami gw Bang Zukri yang lebih tua 8 tahun dari gw karena dijodohkan oleh orangtua gw pada saat gw masih berusia 20 tahun dan baru saja masuk kuliah. Namun gw sangat mencintai suami gw ini. Begitu pula suami gw yang sangat sangat mencintai gw.
Karena gw dilahirkan dari keluarga yang taat agama, maka gw pun seorang yang taat agama.Setelah pernikahan menginjak usia 1 tahun, suami gw oleh perusahaan ditugasi untuk bekerja di pabrik di daerah bogor. Sebagai fasilitas, kami diberikan sebuah rumah sederhana di komplek perusahaan. Sebagai seorang istri yang taat, gw menurutinya pindah ke tempat itu. Komplek tempat tinggal gw ternyata masih kosong, bahkan di blok tempat gw tinggal, baru ada rumah kami dan sebuah rumah lagi yang Karena rumah kami masih sangat asli kami belum memiliki dapur, sehingga jika kami mau memasak gw harus memasak di halaman belakang yang terbuka, ciri khas rumah sederhana. Akhirnya suami memutuskan untuk membangun dapur dan ruang makan di sisa tanah yang tersisa, kebetulan ada seorang tukang bangunan yang menawarkan jasanya. Karena kami tidak merasa memiliki barang berharga, kami mempercayai mereka mengerjakan dapur tersebut tanpa harus kami tunggui, suami tetap berangkat ke kantor sedangkan gw tetap kuliah.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Kala Cinta Berlabuh di Dermaga

Cerita Seks Dewasa Kala Cinta Berlabuh di Dermaga

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-kala-cinta-berlabuh-di-dermaga

Tak lebih dari dua kilo meter dari rumahku, terbentang Laut Cina Selatan. Di sana ada sebuah dermaga beton menjorok ke laut. Alur panjang yang menghubungkan dermaga itu dengan bibir pantai kerap menjadi tempat memancing ikan.

Aku suka pergi ke dermaga beton itu, berjalan di alurnya hingga tiba di dermaga ujung, tak ada masalah sama sekali. Yang menyiksa, dari bibir pantai hingga dermaga, jaraknya tak kurang dari 500 meter. Sering aku berdiri di sana, di sisi paling pinggirnya.

Berada di sana, tempat yang jarang dikunjungi orang, sungguh menyenangkan saat itu. Aku bisa mendapatkan ikan besar yang tak pernah diduga sebelumnya, bahkan oleh diriku sendiri. Kakap merah (Latjunus malabaricus), kerapu (Chromileptes altivelis), jebung (abalistes stellatus), kuwe/trevally (Caranx sexfasciatus), kerisi (Nemitarus nematophorus), ekor kuning (Caesio erythrogaster), kembung (Rastrelliger brachysoma), dan ikan yang kami sebut lencan (Lethrinus lentjam) cukup banyak di sana. Bahkan tenggiri (Scomberomorus commerson) dan makerel (Rastrelliger faughni) pernah terjerat mata kailku jika sedang musimnya.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Pembantuku…

Cerita Seks Dewasa Pembantuku…

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-pembantuku

Ceritaku kali ini sebenarnya hanya untuk mengingatkan kejadian lucu yang pernah kualami di rumah tanggaku. Aku dengan 2 anak yang sudah bersekolah di kelas 5 SD dan kelas 3. Untuk meringankan beban tugas rumah tangga istriku mengambil pembantu yang dia dapat dari teman sekantornya. Seorang gadis Jawa, umurnya kira-kira 17 tahun dan tidak tamat SMP.
Aku pada mulanya tidak terlalu menaruh perhatian pada Tini pembantuku, karena tidak ada yang istimewa, kecuali buah dadanya yang kelihatan terlalu besar untuk badannya yang kelihatanya cenderung kurus. Semua instruksi rumah tangga dilakukan oleh istriku, sehingga aku jarang berkomunikasi dengan Tini.
Aku secara tidak sengaja seperti menjaga jarak dengan Tini. Pertama agar istriku tidak timbul rasa curiganya dan kedua kelihatannya dia sangat segan denganku.

Dia sudah lebih dari setahun bekerja di tempatku. Semula aku sangka dia tidak akan balik setelah cuti lebaran. Biasanya pembantu selalu begitu, tetapi dia memilih kembali bekerja di tempatku. Kami memang memiliki kamar khusus pembantu di belakang rumah. Ceritanya ketika pembantuku pulang cuti lebaran, setelah seminggu dia belum juga kembali. Istriku memintaku untuk memeriksa apakah di kamarnya masih ada pakaian yang dia tinggal. Sebab jika tidak ada pakaian yang ditinggal berarti dia sudah bermaksud tidak akan kembali. Kuperiksa lemarinya, terlihat masih banyak pakaiannya. Aku lalu iseng memeriksa seluruh isi lemarinya.
Agak mengejutkan ketika di bawah lipatan baju-baru dan agak tersembunyi di belakang aku menemukan buku-buku porno koleksiku. Aku memang agak sembrono menyimpan koleksi.

Continue reading

Cerita Seks Dewasa Selingkuh lagi

Cerita Seks Dewasa Selingkuh lagi

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-selingkuh-lagi

Aku Sintia. Di awal pernikahanku, aku kerja di satu lembaga pelatihan di daerah utara Jakarta. Disana aku kerja serabutan, ya operator telpon, ya resepsionis, ya marketing kalo ada yang nanya tentang servis yang disediakan kantorku dalam bidang pelatihan. aku suka kerja disana kerna kerjanya santai, sehingga aku gak diuber2 setres, marketing juga cum bantu2 kalo ada yang nanya2, jadi gak dibebani target seperti marketing yang sebenarnya. Aku kerja juga cuma untuk ngisi waktu aja, maklum deh tu suami dah punya istri pertama yaitu kerjaannya, workaholik banget sehingga pergi pagi pulang malem, kadang seharian bisa gak ketemu aku walaupun tinggal serumah dan tidur seranjang. Aku pergi pagi sering dia blon bangun, aku dah tidur kalo dia pulang malem banget. ya tinggal serumah tapi ngurus diri masing2, asik juga kan. Aku ngerjain tugas rumah tangga sore hari sepulang dari kantor, kerna tiap ari pergi pagi jadi ngerjain nyyuci, setrika dan bebersih rumah nya sore ke malemin. Makanya kalo dah beres semuanya dah cape, ngantuk, tinggal bobonya ja kan. Jadilah dengan pola hidup kaya gitu, aku jablay banget. Paling maen ma suami weekedn pas dia gak ngegarap kerjaannya. aku si gak nuntut apa2 kerna dah tau dia workaholik dari seblon nikah. aku nikah ma dia kerja dijodohin orang tuaku ja. Ya aku nurut ja mo orang tua, gak kebayang si udahannya jadi kaya gini. Ya udah trima nasib aja, selama dia gak maen diluar ya dah baguslah buat aku, kalo pengen dan gak da yang ngasi ya swalayanlah hihi.

Continue reading

Cerita Seks Dewasa Ririn: Kupu-Kupu Abu-Abu

Cerita Seks Dewasa Ririn: Kupu-Kupu Abu-Abu

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-ririn-kupu-kupu-abu-abu

Perburuanku pada kupu-kupu abu-abu telah dimulai dan target pertamaku adalah Ririn, teman sebangku Mitha yang juga pemilik majalah porno yang dibawa Mitha. Aku sudah menyusun rencana untuk menaklukkan Ririn, yang pasti dengan memanfaatkan cinta buta mitha kepadaku. Hari yang aku nantikan akhirnya tiba juga, saat itu istriku sedang mengikuti seminar 2 hari yang diadakan Diknas di Kota Batu Malang. Mitha mulai menjalankan rencanaku, dengan mengajak Ririn menginap dirumah dengan alasan menemaninya karena aku juga keluar kota.
Sejak sore aku hanya berdiam diri dikamar, menunggu kabar lanjut dari Mitha. Sementara itu, jam sudah menunjukkan pukul 19.30 sesuai dengan SMS Mitha bahwa mereka sekarang sedang memutar film bokep Ariel vs Cut Tary. Dan benar saja, dari celah pintu aku mengintip mereka sedang asyik nonton bokep. Saat itu Ririn sedang memakai baju tidur daster super mini dan super tipis sesuai yang aku perintahkan pada Mitha, agar meminjamkan baju yang super sexy.
Setelah memastikan semua berjalan sesuai dengan rencana, aku pelan-pelan membuka pintu kamarnya dan mengejutkan Ririn dari belakang.
“wah….wah….waaahhhh…..jadi ini pekerjaan kalian? Kataku mengejutkan Ririn
Continue reading

Cerita Seks Mitha: Kupu-Kupu Abu-Abu

Cerita Seks Mitha: Kupu-Kupu Abu-Abu

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-mitha-kupu-kupu-abu-abu

Aku perkenalkan diri lagi ya, namaku Adith saat ini usiaku 28 tahun, baru mempunyai 1 istri dan masih tetap terobsesi dengan dunia seX terutama pada ABG. Singkat cerita, kisah ini baru aku alami sekitar 2 bulan yang lalu atau lebih tepatnya di pertengahan bulan januari 2013. Saat itu mendadak istriku meminta izin mengajak sepupu jauhnya untuk tinggal dirumah kami, dengan alasan rumah kami terlalu besar dan sepi kalau hanya diisi oleh kami berdua. Tanpa berfikir panjang aku mengiyakan saja pintanya, toh bisa menjadi teman ngobrol istriku disaat aku tidak ada.
Selang beberapa hari datanglah Mitha, umur 17 tahun, tinggi 170 sentimeter, BH ukuraan 34B, wajah chineese dan yang pasti berkulit putih bersih. Maklum menurut cerita orang-orang dia adalah buah dari perselingkuhan ibunya dan majikannya waktu bekerja di hongkong. Dan alasan dia dirumahku bukan semata-mata untuk menemani istriku tapi karena akan dikeluarkan dari sekolahnya yang dulu. Walau penuh tanda tanya, tapi aku positif thingking aja apalagi dia adalah sepupu istriku. Sebulan berlalu kami semakin akrab, saling terbuka dan sudah aku anggap adikku sendiri. Hingga memasuki bulan kedua, semuanya berubah.
Saat itu aku sedang duduk santai dilantai 2 rumahku sambil memegang koran, bukan sedang membaca tapi sekedar untuk alibi agar aku tidak ketahuan sedang mengintip ibu-ibu muda yang sedang senam aerobic dirumah sebelah. Mendadak HPku berbunyi dan setelah aku angkat ternyata dari sekolah Mitha yang memintaku datang kesekolah sebagai wali murid. Ternyata Mitha tertangkap tangan membawa sebuah majalah porno saat dilakukan razia oleh para guru. Dengan sangat terpaksa aku membela Mitha dengan mengakui majalah tersebut milik istriku yang ada didalam tas dan sekarang tasnya dipinjam Mitha. Dengan agak ragu, Guru BP tersebut mempercayai perkataanku dan menutup masalah ini.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Asih Teman Istriku

Cerita Seks Dewasa Asih Teman Istriku

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-asih-teman-istriku

Asih adalah kenalan dari istriku, dia sering berbisnis dagangan asesories wanita dgn istriku. Penampilannya biasa saja dan tdk istimewa tapi ada sesuatu yg menarik pada dirinya. Setiap ke rumah kami pun jarang bicara langsung, tapi dia sering curi2 pandang kalau kebetulan ada aku di rumah. Aku kerap memperhatikan hal itu karena aku juga sering diam2 memperhatikannya. Hahahaha…. Suaminya kerja di proyek suatu daerah yg jauh dan jarang pulang.

Pada suatu saat aku di rumah sendirian sedang istri & anakku pergi piknik dengan para tetangga sekitar ke luar kota. Suasana rumah dan sekitarnya jadi sepi sekali. Siang itu setelah beres2 rumah aku mandi dan istirahat di sofa ruang tamu. Aku berbaring di sofa panjang ruang tamu hanya memakai singlet & celana kolor sambil memejamkan mata membayangkan Asih, entah bagaimana tiba2 bayangannya terlintas begitu saja. Perlahan tanganku mengelus-elus konti-ku dibalik celanaku. Lama2 konti-ku jadi semakin tegang dan membesar hingga akhirnya kulorotkan kolorku supaya leluasa mengelus & mengocok kontiku sendiri.
Entah berapa lama aku asik seperti itu sampai tiba2 kudengar suara dering handphone dari arah teras, aku pun terkaget sambil beranjak & melihat ke luar. Tampak diteras Asih dgn gugup sedang berusaha mematikan bunyi HP-nya, sambil sesekali melihat ke dalam. Entah sudah brp lama dia di teras dan entah dia melihat apa yg sedang aku lakukan atau tidak. Aku segera menaikkan celanaku dan berdiri membukakan pintu depan Tampak Asih berdiri dengan wajah gugup dan malu di teras.
Continue reading

Cerita Seks GEA CEWEK BASKET SMU “AT HALTE TRANS JOGJA”

Cerita Seks  GEA CEWEK BASKET SMU “AT HALTE TRANS JOGJA”

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-gea-cewek-basket-smu-at-halte-trans-jogja

halo ci.. aku gea 17 f
hi juga gea, ada apa??
mo crt nie gea…, sory nie ci kata ko dewa cici sk eksib jg ya ?
iya, ooo… kamu adik dewa to??
Itulah sepenggal sms dari gea, begitulah gadis manis imut itu aku panggil, dia adik dewa temen CS ku di YM, berikut ini cerita tentang kegilaanya pamer keseksian tubuhnya di Halte Trans Jogja ( Bus Way nya Jogja, he.he.he jogja juga g kalah dunk ).
Sore itu abis ekskul basket, “duh dah jam 5 nie”. Aku bergegas ke ruang ganti. Untuk berganti pakaian. “AAAAAA….. tidak……”, triakku dalam hati. Dasar sialan siapa juga yang ambil BRA sama CD aku. Padahal itu BRA sama CD termasuk kesayangan aku, dan ini dah kedua kalinya aku kehilangan BRA dan ketiga kalinya kehilangan CD di sekolah. Sungguh kejadian memalukan, dan mana mungkin aku lapor ke guru BP, mau ditaruh mana mukaku kalo tiba2 ada pengumuman “dicari BRA sama CD gea ilang pas ekskul basket”. Yah aku emang selalu mengganti BRA dan CD ku dengan sport BRA dan CD bahan katun biar nyaman pas basket. Dan akibatnya gini BRA sama CD ku yang aku pake ke sekolah ilang. Yah resiko lah mungkin dengan badan setting 165 cm dan berat 54 kg ditambah bra 36b ( yang agak kegedean untuk anak SMA dan pemain basket cewek pada umumnya ). Dan anehnya setiap kali aku kehilangan BRA atau CD pasti ada transfer pulsa masuk 100 rupiah kadang lebih, emang setara dengan harga BRA dan CD . Yah mungkin ada temen cowokku yang terobsesi sama keseksianku dan sering horny liat aku pake rok mini dan seragam ketat jadi pengen onani atau apa itu istilahnya anak cowok “coli” ya ?? he.he.he. pake CD ma BRA aku.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Menikmati keperawanan Wulan

Cerita Seks Dewasa Menikmati keperawanan Wulan

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-menikmati-keperawanan-wulan

Cerita ini diawali pada saat aku bertugas di Banda Aceh, karena pada hari itu libur sekolah juga ada salah satu temanku di asrama bernama herman anak Jeunip Aceh Besar yang membawa adiknya ke asrama yang mau liburan Kekota Banda Aceh. Wulan nama adiknya, kami sering bercanda bareng saat ngumpul2 sama anak2. kadang-kadang ketangkap basah saat dia ngelirik aku saat2 tertentu. Itu terjadi sering kali saat kita berkumpul, kadang dalam hatiku berfikir wah nikmatnya perawanmu wulan bila aku rasakan dikamar besamamu.
Sore itu aku berkesempatan ngobrol dengannya, yahh rada susah juga ngobrol dengan anak SMU sedangkan aku orang luar yang terkadang tidak mengerti bahasa daerah aceh tapi ya sudah asal ku bisa melihat Wulan dari dekat… maksudku adalah, aku ingin mengingat wajah dan keindahan tubuhnya sehingga malam nanti aku hanya bisa memimpikan wulan.
Tapi ternyata gayung bersambut, Wulan sangat antusias dengan obrolan basi yg aku suguhkan shg aku pun segera berniat utk melakukan kontak fisik dengannya. Aku mulai dengan mencubit lengannya dan ngelitikin pinggangnya. Wahh…. semakin ku sentuh kulitnya, semakin keras pula otongku jadinya…. Rasanya ingin sekali kontolku diemut oleh wulan… tapi sudahlah ku tahan dulu…. orang sabar banyak rejeki kata orang2…..
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Asmara dalam Selimut Duka

Cerita Seks Dewasa Asmara dalam Selimut Duka

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-asmara-dalam-selimut-duka

Mendung bergelayut diatas sekumpulan orang yang sedang bergerombol mengitari liang di sebuah pemakaman umum di kota Surabaya yang panas. Suasana sedih tampak jelas dari raut muka para hadirin di tempat itu. Walau bermuka tegar dan berusaha tak menunjukkan kesedihannya, tapi hati Antok meraskan kehilangan yang amat dalam. Edo adalah sahabatnya sejak SMU dan sekarang meninggalkannya untuk selamanya. Dengan tatapan tajam pada jenazah yang diturunkan ke liang lahat, Antok melepas sahabatnya yang telah gigih berjuang melawan penyakit kanker selama satu tahun terakhir ini. Kembali ke rumah duka, Antok hanya duduk dilantai dipojok kamar tempat sahabatnya mengehembuskan nafas terkahir. Dia hanya melamum mengenang kejadian 2 hari yang lalu dimana Edo yang terbaring lemah diatas tempat tidur dalam kamar itu bercerita tentang rencana pelangsungan pernikahan yang sedang digagasnya. Dalam hati Antok merasakan sebuah peristiwa yang sangat ironis dari rencana sahabatnya itu. Hampir semua yang berada dalam rumah duka tersebut masih meneteskan air matanya kecuali Antok. Sementara diluar masih ramai para teman Edo yang juga temannya bercakap-cakap mengenang seorang teman yang baru saja dimakamkan. Seorang teman mengajak Antok keluar untuk ikut bercakap-cakap dan menerima tamu, tapi Antok hanya terdiam saja.

Continue reading