Ekspresi kebebasan Birahi

Ekspresi kebebasan Birahi

http://ceritaone.com/dircpwp/ekspresi-kebebasan-birahi

Tiga tahun sudah Mirna listiana ditinggal mati suaminya Joni hartanto, seorang pengusaha property sukses yg tewas terkena serangan jantung, selama itu pula mirna menjadi single fighter dalam membesarkan ketiga orang anaknya, dan dengan pertimbangan tertentu mirna lebih memilih hidup menjanda ketimbang harus menikah lagi dengan pria lain. meski telah memasuki usia yg ke 40, mirna masih terlihat cantik dan menarik, sebenarnya banyak pria yg tertarik pada mirna, namun mirna telah memutuskan untuk tidak menikah lagi semenjak kematian suaminya.

Bersamaan dengan kematian suaminya pula, praktis semenjak saat itu segala urusan perusahaan mirna lah yg menanganinya, mirna menjadi pemilik tunggal sekaligus direktur diperusahaan tersebut, walaupun sebetulnya mirna tidak memiliki latar belakang pendidikan yg tinggi, apalagi pendidikan ekonomi dan kemanajemenan, suatu disiplin ilmu yg sebenarnya wajib dikuasai oleh seorang pengusaha property yg bersekala menengah seperti dirinya, namun kelebihan mirna adalah memiliki kecerdasan, keuletan dan mau belajar, sehingga dalam waktu singkat mirna dapat menguasai seluruh pekerjaan mendiang suaminya, bahkan beberapa waktu terakhir perusahaan tersebut mencapai angka kemajuan yg cukup signifikan.
Continue reading

hari yang menyenangkan

hari yang menyenangkan

http://ceritaone.com/dircpwp/hari-yang-menyenangkan

Namaku adalah Andi (bukan nama yang sebenarnya), dan aku kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung. Aku berasal dari luar daerah dan aku tinggal di kost. Aku pun termasuk orang yang berada, serta sangat menjalankan keagamaan yang kuat. Apalagi untuk mencoba narkoba atau segala macam, tidak deh.

Kejadian ini bermula pada waktu kira-kira 4 bulan yang lalu. Tepatnya hari itu hari Selasa kira-kira jam 14:12, aku sendiri bingung hari itu beda sekali, karena hari itu terlihat mendung tapi tidak hujan-hujan. Teman satu kostan-ku mengatakan kepadaku bahwa nanti temanya anak SMU akan datang ke kost ini, kebetulan temanku itu anak sekolahan juga dan hanya dia yang anak SMU di kost tersebut.

Setelah lama menunggu akhirnya orang yang ditunggu datang juga, kemudian temanku langsung mengajaknya ke tempat kamarku yang berada di lantai atas. Akhirnya aku dikenali sama perempuan tersebut, sebut saja namanya Ria. Lama-lama kami ngobrol akhirnya baru aku sadari bahwahari menjelang sore. Kami bertiga bersama dengan temanku nonton TV yang ada di kamarku. Lama-lama kemudian temanku pamitan mau pergi ke tempat temannya, katanya sih ada tugas.
Continue reading

Cerita Sex Dewasa Diamond

Cerita Sex Dewasa Diamond

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-sex-dewasa-diamond

“Buuuuugghhh . . .“

Aku menoleh ke belakang ke arah suara tersebut, kulihat Azmi tertunduk, tersungkur sambil memegang perutnya, sambil meringis kesakitan.

Di depannya berdiri seorang yang tinggi,bersiap mengokang tangannya sekali lagi ke arah Azmi.
Aku yang tadinya asyik mengobrol di depan kelas berlari ke arah Azmi yang masih terduduk pasrah, disusul teman teman yang lain, menyusulku.

“Woyy boss”, aku berteriak ke arah Anggoro, anak kelas 3 yang barusan menghajar Azmi.

Anggoro menoleh ke arahku , maju mendekatiku dengan gayanya yang tengil sambil petentang petenteng, meninggalkan Azmi yang masih meringis.

“Knapa Jon ?”
Continue reading

Mbak Dina kakak iparku

Mbak Dina kakak iparku

http://ceritaone.com/dircpwp/mbak-dina-kakak-iparku

Aku seorang lelaki berusia 35 tahun, sudah beristeri dan mempunyai 2 orang anak. Kehidupan rumah tanggaku tergolong normal normal saja termasuk dalam masalah kehidupan seks. Kata orang aku ini ganteng dan atletis, ditambah dengan kedudukanku di perusahaan yang cukup lumayan sebenarnya banyak sekali cewek yang naksir kepadaku, tapi aku ini type orang yang alim dan setia sehingga sampai saat ini tidak terlintas dibenaku untuk berselingkuh.

Sebagai laki laki normal tentu saja aku mempunyai ketertarikan terhadap lawan jenis terutama cewek yang cantik dan seksi, tapi sebatas hanya menyukai dan mengagumi kecantikan mereka, paling banter Cuma sebatas mengkhayal bisa bercumbu dengan mereka.

Salah satu cewek cakep yang paling aku sukai adalah kakak iparku sendiri yaitu kakak kandung isteriku. Orangnya cantik, putih mulus dengan tubuh yang sintal berisi sangat seksi sekali. Yang menambah rasa suka ku kepadanya karena sifatnya yang sangat terbuka suka bercanda, orangnya gesit sangat aktif dan mandiri. Secara fisik sebenarnya sangat mirip dengan isteriku, Cuma isteriku mempunyai sifat sebaliknya yaitu agak tertutup, pendiam dan sangat penurut.
Continue reading

sang lesbian kartika

sang lesbian kartika

http://ceritaone.com/dircpwp/sang-lesbian-kartika

Nama saya Kartika, usia 25 tahun dengan tinggi 168 cm, berat 53 kg, asli orang bandung, kulit putih bersih, ukuran payudara saya yang 34C termasuk lumayan untuk gadis seusia saya. Pekerjaan saya manager operasional perusahaan terkenal di daerah saya. Saya ingin mengeluarkan gelisah hati yang saya pendam Fifima ini, mudah-mudahan saya bisa berbagi dengan pembaca sekalian. Saya dikantor mempunyai sahabat yang namanya levana, sering saya panggil Ana. Orangya supel, dan mudah bergaul, tingginya 172 cm/53 kg, dengan kulit putih mulus, maklum orang menado asli, 34B ukuran payudaranya. Saya mempunyai kelainan ini sejak masih gadis pas tinggal bersama kakak saya, mbak erni namanya. Kapan-kapan saya ceritakan sejarah lesbian saya, tapi saya juga suka cowok lho sama seperti gadis-gadis lain. Cuman saja hampir tujuh puluh persen saya menyenangi cewek, saya tidak mengerti mengapa saya begini, mungkin suatu saat saya bisa sembuh total ya?!. Saya sering jalan bareng ana kalo ada undangan karena saya belum ada pasangan, banyak sich cowok yang naksir, cuma saya masih enggan aja untuk berpacaran. Saya ingat betul awalnya pas bulan Agustus 2004, sehabis pulang kantor. Cerita sex lainnya bisa didapatkan hanya di pusat cerita sex di sexceritadewasa.com.
Continue reading

Bang Mirhan Tetanggaku

Bang Mirhan Tetanggaku

http://ceritaone.com/dircpwp/bang-mirhan-tetanggaku

Jika mamaku pergi belanja ke pasar, aku selalu dititipkan kepada Bang Mirhan Tetangga kami yang baru pindah dari kampung kos persis sebelah rumah. Bang Parhan kelas 1 SMA dan aku kelas 6 SD.
“Han, titip Tuty ya,” kata mama. Biasanya aku langsung di panggil Bang Mirhan ke kamar kosnya. Bang Mirhan selalu memakai kain sarung jika di rumah, terlebih sore hari sepulang sekolah. Bang Mirhan suka menggendongku di panggkuannya. Jika sudah lama aku duduk di pangkuannya, biasanya Bang Mirhan memeluku kuat-kuat dan mencium leherku. Kemudian perlahan pelukannya di lepasnya dan nafasnya ngos-ngosan. Bang Mirhan lalu ke kamar mandi, aku tak tahu apa yang dicucuinya di kamar mandi.

Kini walau pun mama tidak menitipkqn aku ke Bang Mirhan, Bang Mirhan selalu mencuri-curi memanggilku dan memberiku kue dan uang untuk jajan. Seperti biasa, Bang Mirhan memanggilku dengan lambaian tangannya seperti biasa. Aku pun mengendap memasuki kamar kosnya. Begitu aku masuk, Bang Mirhan langsung menutup pintu, kemudian memelukku setelah aku duduk di pangkuannya. Tapi kali ini, Bang Mirhan melepaskan kain sarungnya. Bang Mirhan benar-benar telanjang bulat. AKu dipeluknya.

“Abang buka celanamu ya,” katanya berbisik. Aku mengangguk, setuju saja. Aku kembali didudukkan di pangkuannya. Kedua kakiku mengangkangi kedua kakinya. Kontyol Bang Mirhan digesek-gesekkan ke memekku. Mulanya aku risih juga. Lama kelamaan, aku merasa enak. Adarasa geli, rasa enak dan nikmat.

Continue reading

Gara – gara Ayam Goreng

Gara – gara Ayam Goreng

http://ceritaone.com/dircpwp/gara-gara-ayam-goreng

Pada waktu itu aku pulang dari kampus sekitar pukul 20:00 karena ada kuliah malam. Sesampainya di tempat kost, perutku minta diisi. Aku langsung saja pergi ke warung tempat langgananku di depan rumah. Warung itu milik Ibu Sari, umurnya 30 tahun. Dia seorang janda ditinggal mati suaminya dan belum punya anak. Orangnya cantik dan bodynya bagus. Aku melihat warungnya masih buka tapi kok kelihatannya sudah sepi. Wah, jangan-jangan makanannya sudah habis, aduh bisa mati kelaparan aku nanti. Lalu aku langsung masuk ke dalam warungnya.

“Tante..?”
“Eee.. Dik Sony, mau makan ya?”
“Eee.. ayam gorengnya masih ada, Tante?”
“Aduhh.. udah habis tuch, ini tinggal kepalanya doang.”
“Waduhh.. bisa makan nasi tok nich..” kataku memelas.
“Kalau Dik Sony mau, ayo ke rumah tante. Di rumah tante ada persediaan ayam goreng. Dik Sony mau nggak?”
“Terserah Tante aja dech..”
“Tunggu sebentar ya, biar Tante tutup dulu warungnya?”
“Mari saya bantu Tante.”
Continue reading

Cerita Sex Aku dan Amanda

Cerita Sex Aku dan Amanda

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-sex-aku-dan-amanda

“Kenapa lagi sih kamu ? “ tanyaku dengan nada sinis kepada Amanda.
“Maaf kak….. aku jarang latihan..”
“Udah berkali2 kamu ga bisa ngikutin.. nadanya melenceng semua… jangan dikira bisa tanpa latihan kamu bisa main saksofon dengan bagus” lanjutku.

Amanda hanya terdiam. matanya memandang ke lantai, seakan2 menghitung jumlah lantai keramik, atau sekedar mengira2 luas karpet yang melapisinya. Aku sebal. Sebagai seorang guru musik, hal yang paling menyebalkan adalah ketika muridmu tidak berlatih sama sekali. Ditambah lagi, ketika aku sedang pusing mengerjakan tesis s2ku, dimana mengajar saksofon adalah satu2nya hiburanku, murid yang satu ini membuat hatiku kesal.

Amanda, 19 tahun, seorang mahasiswi yang kebetulan satu universitas dengan tempatku mengambil kuliah s2, menurutku sangat berbakat bermain saksofon. Tapi dia jarang sekali latihan. Terdengar dari nadanya yang melenceng, dan tiupannya yang tidak statis, pertanda dia jarang menyentuh alat musik itu.
Continue reading

Cerita Sex Nessa

Cerita Sex Nessa

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-sex-nessa

Beberapa minggu terakhir ini Doni dan aku bergantian menyetir ke kota masing2 hampir setiap akhir pekan. Sabtu dan Minggu selalu kami lalui penuh dengan hubungan intim yang seru bak pasangan yang sedang berbulan madu. Teman2ku selalu mengerling dengan nakal kepadaku ketika mereka melihatku berjalan dengan agak aneh setiap hari Senin.

Jumat ini kebetulan adalah hari ulang tahun Indra, salah satu pelajar Indonesia yang suatu waktu pernah menjadi seks partnerku. Setelah aku mendengar dari teman2 yang lain bahwa Indra sering menyombong bahwa ia sudah sering mencicipi tubuhku, dan bahkan menceritakan secara detil percumbuan kami di ranjang, kuputuskan hubungan itu, sampai akhirnya dia “memperkosa”ku di tepi jalan saat pesta di rumah Ita (baca isi diary sebelumnya).
Sejak ia menyadari bahwa aku tidak melaporkan perkosaan itu kepada polisi, bahkan aku sebenarnya menikmati sekali diperkosa seperti itu, Indra semakin berani berbuat semaunya kepadaku.

Ita meneleponku hari Kamis malam untuk mengajakku pergi ke pesta ulang tahun Indra. Sebenarnya aku risih sekali, dan agak takut bertemu kembali dengan Indra, tapi Ita memohon-mohon dengan memelas sekali untuk ditemani. Cowok kecengan Ita yang baru akan ada di pesta itu, dan Ita tidak ingin pergi sendirian. Kupikir toh Doni akan datang besok, dan ada yang bisa melindungiku dari Indra, jadi aku akhirnya mengiyakan permintaan Ita.
Continue reading

Pemandu Wisata Dadakan

Pemandu Wisata Dadakan

http://ceritaone.com/dircpwp/pemandu-wisata-dadakan

Jenuh sekali rasanya dengan kemacetan di Jakarta dan pekerjaan rutin yang rasanya bikin perut mual. Aku berkhayal berkelana ke suatu daerah dataran tinggi yang masih asing bagiku. Di kantor aku mencoba membuka google earth menjelajah daerah-daerah yang kira-kira menarik. Pertama aku menelisik daerah Wanayasa di Subang, tetapi tidak ada yang menarik, hanya ada beberapa spot, tetapi kayaknya sih biasa-biasa saja.
Aku berpindah ke daerah antara Sukabumi dengan Cianjur. Ada situs megalitik Gunung Padang. Situs ini sering muncul di pemberitaan. Yang kuingat berita dugaan bahwa situs ini diduga berupa bangunan paling tua di Asia.
Sebetulnya mengunjungi situs megalitik, tidak terlalu menarik bagiku, apalagi untuk datang kesana harus menaiki jalan undak-undakan yang cukup tinggi. Namun ada yang menarik di sekitar Situs Gunung Padang. Di sana ada terowongan kereta api yang dibangun Belanda di akhir tahun 1800 an. Terowongan panjang lebih dari 400 m dengan stasiun kecil Lampegan. Terowongan dan stasiun yang tidak terpakai cukup lama itu juga sudah menjadi daya tarik wisata.
Namun rasanya kurang menarik bagiku untuk jauh-jauh datang hanya melihat terowongan dan stasiun. Setelah googling aku banyak menerima informasi mengenai situs Gunung Padang dan Lampegan. Boleh juga rasanya ada dua obyek wisata untuk menjadi tujuan wisata. Di peta Goggle muncul pula foto air terjun Cikondang. Air terjun itu kelihatannya cukup menarik. Wah 3 obyek wisata untuk sekali perjalanan wisata, rasanya cukuplah memadai.

Continue reading

Pelayan Seks Keluarga Bule

Pelayan Seks Keluarga Bule

http://ceritaone.com/dircpwp/pelayan-seks-keluarga-bule

Keinginan untuk bercinta dengan Ayahku mulai memaksa pikiranku untuk berpikir bagaimana caranya memancing Ayah untuk mau mengabulkan keinginanku. Tetapi keinginan itu dibayangi oleh ketakutan dan kekhawatiran Ayah akan menolak permintaanku atau bahkan sebaliknya memarahiku atas keinginan tidak wajar yang menggangguku. Akhirnya aku berpikir untuk sekedar memancing birahi Ayah, dan menunggu reaksinya. Dengan begitu aku tidak perlu takut Ayah akan marah atau menolah keinginanku. Namun dengan pancingan ini, aku juga tetap tidak bisa berharap keinginanku akan terwujud, tetapi dengan cara ini, Ayah mungkin tidak akan mungkin memarahiku. :arrow:

*******

Ayah biasanya pulang bekerja lewat dari jam 6 sore. Pada hari itu, aku sengaja tidak mengerjakan beberapa pekerjaan rumah yang biasa ku lakukan. Seluruh jendela rumah dan korden belum ku tutup, pintu depan ku biarkan terbuka, lampu rumah juga tidak ku nyalakan. Melihat keadaan itu, Ayah mungkin akan mengira aku tidak berada di rumah. Benar saja dugaanku… Ketika Ayah pulang bekerja, Ia langsung memanggil namaku, mencariku sambil menyalakan lampu rumah satu persatu.

Continue reading

Ibu – ibu berjilbab Sukabumi

Ibu – ibu berjilbab Sukabumi

http://ceritaone.com/dircpwp/ibu-ibu-berjilbab-sukabumi

Namaku Djati asal Tegal, seorang yang maniak membaca cerita panas tapi ga suka liat film bokep. Masih perjaka sampe umur 23 tahun dan punya obsesi untuk ML dengan ibu – ibu setengah baya (keracunan cerita seks di internet) semasa kuliah ane sama sekali ga pernah ML karena ane berasal dari keluarga yg kurang mampu jadi minder untuk deketin cewe.

Minder = No Girl = No seks

Selepas kuliah kerja logistik di proyek pembangunan pabrik di daerah Sukabumi, di sinilah petualangan seks ku bermula. Ane akan ceritakan pengalaman pertama ane ML dengan ibu – bu setengah baya. Mungkin ini yang dinamakan law of attraction. Obsesi saya terpenuhi. So STW lovers yg belum penah nyicipin STW.. Keep Dreaming yah
Continue reading

Sepupuku Minta di PIJAT

Sepupuku Minta di PIJAT

http://ceritaone.com/dircpwp/sepupuku-minta-di-pijat

Namaku Al,23tahun aku seorang mahasiswa d salah satu universitas swasta d kota J,aku tinggal bersama sepupuku dan suaminya,maklum kampungku lumayan jauh,,,
Ceritanya terjadi april 2011,mataku terbuka melihat jam yg terletak di dinding kamar,ternyata sudah pukul 10 pagi,telat neh ngampus,aku mendekati sepupuku yg sudah bersiap2 mw pergi,
Kak,,kok tidak membangunkanku???
Lah,,kan kamu ga bilang,lagian kamu juga ga mengaktif kan alarm,,,kenapa telat lagi??
Iya,,,aku masuk jam 8,,
Rasain,,kk mau pergi k rumah temen abang dulu ada acara,lw kamu mu keluar kunci pintu letakkan di bawah pot ya,,,
Akupun seorang diri di rumah,,membosankan,lalu aku menonton tv,sekitar satu jam kemudian “tok tok tok,,” ketokan pintu terdengar,,lantas aku segera beranjak,
setelah pintu terbuka aku melihat kak Isra teman kk sepupuku yg sangat manis,rambutnya sebahu,dan tubuh nya yglumayan langsing dengan baju panjangsampai lutut,

Continue reading

Cerita Panas Upacara

Cerita Panas Upacara

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-panas-upacara

Hari Senin adalah hari yang paling tidak menyenangkan bagi kebanyakan siswa, karena hari Senin para siswa disalah satu SMA di Bekasi diwajibkan untuk datang lebih pagi guna mengikuti upacara bendera rutinan. Disela sela teriknya matahari pagi itu, dua orang sejoli abg sedang mengeluh sesuatu.

“Fiuhhh males banget nih cil… panas2 gini suruh berjemur di lapangan, kayak ikan teri aja… hufftt” sewot Neta pada temannya Cecil.

“Iya net.. bisa2 paha gw yg mulus ini jadi item gosong, ilang deh keseksian gue selama ini…” sahut Cecil sembari mengelus2 pahanya yang tertutup rok warna abu2 pendek diatas lutut itu.

“Yeee… salah lo sendiri pake rok pendek amat, mau jualan neng??? hihihihi..” ledek Neta sambil mencubit paha Cecil.

“Auww.. sialan lu Net, sakit taukk.. huuuft..” sahut Cecil dengan nada kesakitan.
Continue reading