Cerita Seks Andani Citra: Akibat Main Mobil Goyang

Cerita Seks Andani Citra: Akibat Main Mobil Goyang

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-andani-citra-akibat-main-mobil-goyang

Nama saya Citra (samaran), dan saya adalah mahasiswa semester 5 di salah satu universitas swasta ternama di bilangan Jakarta Pusat, dan apa yang akan saya ceritakan disini adalah kisah yang terjadi sekitar beberapa tahun yang lalu.

Hari Rabu adalah hari yang paling melelahkan bagiku ketika semester lima, bagaimana tidak, hari itu aku ada tiga mata kuliah, dua yang pertama mulai jam 9 sampai jam tiga dan yang terakhir mulai jam lima sampai jam 7 malam, belum lagi kalau ada tugas bisa lebih lama deh. Ketika itu aku baru menyerahkan tugas diskusi kelompok sekitar jam 7 lebih. Waktu aku dan teman sekelompokku, si Dimas selesai, di kelas masih tersisa enam orang dan Pak Didi, sang dosen.

“Bareng yuk jalannya, parkir dimana Citra?” ajak Dimas
“Jauh nih, di deket psikologi, rada telat sih tadi”

Continue reading

Cerita Seks Andani Citra: Akibat Berenang Bugil

Cerita Seks Andani Citra: Akibat Berenang Bugil

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-andani-citra-akibat-berenang-bugil

Hari itu, sekitar jam 12 siang, aku baru saja tiba di vilaku di puncak. Pak Joko, penjaga vilaku membukakan pintu garasi agar aku bisa memarkirkan mobilku. Pheew.. akhirnya aku bisa melepaskan kepenatan setelah seminggu lebih menempuh UAS. Aku ingin mengambil saat tenang sejenak, tanpa ditemani siapapun, aku ingin menikmatinya sendirian di tempat yang jauh dari hiruk pikuk ibukota. Agar aku lebih menikmati privacy-ku maka kusuruh Pak Joko pulang ke rumahnya yang memang di desa sekitar sini. Pak Joko sudah bekerja di tempat ini sejak papaku membeli vila ini sekitar 7 tahun yang lalu, dengan keberadaannya, vila kami terawat baik dan belum pernah kemalingan. Usianya hampir seperti ayahku, 50-an lebih, tubuhnya tinggi kurus dengan kulit hitam terbakar matahari. Aku daridulu sebenarnya berniat mengerjainya, tapi mengingat dia cukup loyal pada ayahku dan terlalu jujur, maka kuurungkan niatku.

“Punten Neng, kalau misalnya ada perlu, Bapak pasti ada di rumah kok, tinggal dateng aja” pamitnya.
Setelah Pak Joko meninggalkanku, aku membereskan semua bawaanku. Kulempar tubuhku ke atas kasur sambil menarik nafas panjang, lega sekali rasanya lepas dari buku-buku kuliah itu. Cuaca hari itu sangat cerah, matahari bersinar dengan diiringi embusan angin sepoi-sepoi sehingga membuat suasana rileks ini lebih terasa. Aku jadi ingin berenang rasanya, apalagi setelah kulihat kolam renang di belakang airnya bersih sekali, Pak Joko memang telaten merawat vila ini. Segera kuambil perlengkapan renangku dan menuju ke kolam.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Pengalaman Di Kampung

Cerita Seks Dewasa Pengalaman Di Kampung

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-pengalaman-di-kampung

Petualanganku di dunia birahi sudah malang melintang. Dimana pun lokasi syur di Jakarta sudah pernah ku datangi. Ada satu tempat favoritku di daerah Jakarta Timur. Tempat itu memang untuk kelas bawah, tapi aku menemukan keunikan tersendiri di situ. Ceweknya banyak yang muda-muda dan masih polos seperti orang desa. Dandanannya pun masih seperti di kampungnya.
Aku akhirnya punya langganan, namanya Katem, tapi lalu kuganti namanya jadi Ami. Jadi aku panggil dia Ami. Dia akhirnya terbiasa. Suatu hari dia bercerita ingin pulang kampung. Aku menawarkan diri mengantarnya sampai ke rumahnya. Dia dengan senangnya menyambut tawaranku. Kami akhirnya janjian untuk berangkat bersama.
Kami janjian ketemu di halte mikrolet di dekat pasar. Dari situ kami menuju Pulo Gadung untuk mengambil bus jurusan Cirebon.
Baru sekali itu aku naik bus dari Pulo Gadung dan bersama cewek. Sorry aku lupa menggambarkan bagaimana profil Mia. Usianya sekitar 15 tahun, mukanya manis, kulitnya agak gelap tingginya sekitar 155 cm. Rambut lurus sebahu. Bicara kurang lancar berbahasa Indonesia, dia sekolah sampai kelas 4 SD.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Kepergian Kekasihku

Cerita Seks Dewasa Kepergian Kekasihku

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-kepergian-kekasihku

Saya boleh dikatakan bukan type lelaki yang over seks, saya hanya ingin membagi pengalaman lewat media ini. Dengan kisah ini, mungkin dapat menambahkan perbendaharaan kisah nyata yang ada di ceritaone.

Awalnya, saat Dana (panggilan akrabku kepadanya) yang akan berangkat ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Dana memang seorang cewek yang cukup cerdas dan tergolong masih lugu, sangat kontras dengan saya yang hanya memiliki IQ cukup-cukup makan saja dan teman-temanku menyebutku si nakal. Saya berkerja pada sebuah perusahaan BUMN, hubungan kami terjalin saat saya belum bekerja.

Dana sebenarnya ingin melanjutkan pendidikannya di Yogjakarta, namun karena ayahnya kurang setuju dengan hubungan kami, dengan terpaksa dan akhirnya satu-satunya jalan diambil ayahnya Dana untuk memisahkan kami. Ayahnya menyekolahkannya ke luar negri, yaitu ke Australia.
“Bang Ir, rasanya saya tak tahan pisah jauh dan..” isak Dana ketika kami duduk berdua di taman belakang rumah saya.
“Sudah suratan tangan kita barangkali.., tapi percayalah, dimana ada kemauan, disitu ada jalan..” balasku sambil membelai rambutnya yang terurai indah.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Ngerjain model amoy

Cerita Seks Dewasa Ngerjain model amoy

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-ngerjain-model-amoy

Aku seorang fotografer yang sering mengorbitkan model2 yang belum punya nama. Aku punya kenalan banyak produser film dan agency model, sehingga aku selalu berhasil menyalurkan para model2 baru ini kepada mereka. Mereka percaya karena model2 yang kuajukan biasanya tidak pernah mengecewakan walaupun mereka belum berpengalaman. Aku kenalan dengan satu cewek amoy, sebut saja Fika, abg asal kota
amoy, Singkawang. Seperti ciri kebanyakan abg amoy, Fika punya perawakan kutilang tapi gak darat, karena toketnya lumyayan gede. Pinggangnya ramping dan pinggulnya yang besar sehingga membuat setiap lelaki betah berlama2 menyapu tubuh Fika dengan matanya. Apalagi kalo liat Fika jalan, pantatnya yang besar bergerak kekiri kekanan mengikuti gerak langkahnya. Pasti bikin napsu lelaki yang ngeliatnya, apalagi
Fika sering pake celana panjang, apalagi pendek, yang ketat. Kulitnya yang putih dan wajah sendu dengan sepasang mata sipit menambah kecantikan Fika. Yang khas lagi dari Fika adalah bulu tangan dan kaki yang panjang2, ditambah dengan kumis tipis yang menghiasi bagian atas dari bibir mungilnya, menambah keseksiannya. Pastilah jembutnya lebat, dan napsunya gede. Model pakeannya juga selalu seperti yang dipake
Continue reading

Cerita Seks Dewasa fenny,customer langganan

Cerita Seks Dewasa fenny customer langganan

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-fennycustomer-langganan

Setelah cerita tentang dokter Nuri kemarin saya kembali akan ceritakan pengalaman pribadi saya saat baru mulai kerja di klinik tempat saya bekerja sekarang.

Ketika itu saat saya baru kurang lebih setengah tahun bekerja. Pak Ahmad yang sedang membersihkan klinik berkata padaku bahwa ada orang yang mencari obat. Karena yang bertugas di apotik belum datang sehingga aku yang melayani pasien itu. Aku terkejut,karena orang yang membeli obat wanita yang hanya mengenakan baju tidur semi transparan sehingga lekuk tubuhnya pun terlihat. Seorang wanita yang kutaksir umurnya 20-25 tahun. Sepertinya dia orang keturunan.

‘ada yang bisa dibantu mbak?’ tanyaku sambil melirik tubuhnya. ‘lumayan juga nih cewek’ kataku dalam hati. ‘ini mas mau nebus resep semalem’ katanya. Setelah aku mencari ada 2 obat yang tidak tersedia di apotik. ‘maaf mbak,obatnya ada dua yang belum ada mungkin ga lama lagi obatnya dateng. nanti kita bisa antar ke rumah mbak’ kataku. ‘oh yaudah mas gpp,ini alamat dan nomor telepon saya’ katanya. Mungkin dia adalah pasien langganan dan sudah tau kalo obat kosong dan mesti dianter harus ninggalin alamat dan nomer telepon. ‘wah lumayan deket nih mbak’ kataku. Padahal si aku belum terlalu tau alamat daerah sini hehehe. ‘makasih ya mas’ katanya. ‘iya sama2 mbak’ kataku sambil tersenyum.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Katingku Mentorku

Cerita Seks Dewasa Katingku Mentorku

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-katingku-mentorku

Perkenalkan nama saya Joe, umur sekarang 21 th, orang biasa manggil saya Irvan, tampang saya sebenarnya sih biasa-biasa saja bisa dibilang cukup pendek malah tetapi mungkin saya sudah punya bakat alam untuk merayu cewek, mungkin ini juga salah satu pengaruh karakter saya yg cenderung sanguinis, mudah bergaul. Pegalaman sex saya ga bisa dibilang banyak, cuma pernah main sama mantan pacar saya aja. Kali ini saya mau cerita salah satu pengalaman sex saya dengan 2 kakak senior saya di perguruan tinggi.

Ceritanyan bermula ketika saya mulai masuk perguruan tinggi pada saat OSPEK. Waktu itu salah satu senior yg menjadi mentor saya adalah seorang cewek cakep banget, body nya ok banget tuh, rambutnya panjang dan dikuncir dibelakang. Orangnya sering pake baju yang rada ketat jadi bodynya yang indah itu dapat kulihat, ingin rasanya tenggelam dalam pelukannya.

Continue reading

Cerita Seks Dewasa Wanita Dalam Pelukan

Cerita Seks Dewasa Wanita Dalam Pelukan

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-au-dan-pacarku-yang-penurut

Tiap pagi, gue lewat depan rumah itu. Makanya, gue tahu penghuninya keluarga muda dengan anak balita satu. Nyonya rumah namanya Yani. Doi lulusan IKIP Seni Tari. Udah lama juga sih gue perhatiin doi. Tapi gue baru kenal ama perempuan Klaten itu lewat lakinya yang pelukis.
Doi orangnya nggak cakep-cakep banget.

Tapi tampangnya yang khas Jawa, lembut dan pasrah itu bikin gue betah ngelihatin mukanya kalo pas bertamu ke rumahnya. Apalagi dia enak juga diajak ngomong, suaranya itu senada dengan wajah pasrahnya. Gue jadi suka bayangin dia merintih-rintih di bawah siksaan gue.
Nah, suatu hari lakinya jadi kaya mendadak karena ada order lukisan dalam jumlah besar. Terus, dia ngontrak rumah sebelah buat Yani sama anaknya. Rumah yang sekarang dijadiin galeri lukis.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Bibiku

Cerita Seks Dewasa Bibiku

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-bibiku

Bermula dari 5 tahun silam, ketika pertama kali saya menginjakkan kaki di Jakarta saat itu umurku baru 18 tahun dan baru lulus SMA. Sebagai seorang pemuda perantau yang masih lugu, saya ke pulau Jawa untuk melanjutkan studi dan mengadu nasib. Paman dan Bibi yang tinggal di sebuah kota kecil B sebelah timur Jakarta. Dengan berbekal alamat rumah Paman, saya memutuskan untuk langsung berangkat ke kota B dengan menggunakan bis.

Tiba di kota B sudah menjelang sore hari, kedatanganku disambut dengan baik oleh Paman dan bibiku, sudah sebulan aku tinggal dirumah mereka dan aku diperlakukan sangat baik oleh mereka maklum mereka tidak memiliki anak, sehari-hari kusibukan diriku dengan membantu bibik berbelanja kebutuhan warung di agen sambil menunggu panggilan kerja, selama aku tinggal dirumah mereka ku perhtikan Pamanku sangat jarang berada di rumah tekadang dalam seminggu hanya sekali pamanku berada di rumah, saat itu tidak ada dalam pikiranku kalau paman memiliki dua isteri karena yang kutahu hanya Bibik lah isteri Paman satu-satunya dan aku pikir mungkin karena kesibukan Paman sebagai sopir Ekspedisi lah yang membuat Paman jarang pulang, menginjak bulan kedua aku mulai merasakan ada perubahan di rumah paman dan bibiku, pada suatu malam ketika Pamanku pulang kerumah setelah seminggu tidak pulang, ku dengar keributan antara Paman dan Bibiku saat itu kudengar Bibi menuduh Paman telah membohongi dirinya dan telah kawin lagi dengan wanita lain, hanya itu yang aku dengar dari keributan antara bibi dan pamanku selebihnya aku tutup kuping dan ngeloyor masuk kamar untuk tidur.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Diantara Dendam dan Nafsu

Cerita Seks Dewasa Diantara Dendam dan Nafsu

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-diantara-dendam-dan-nafsu

Masih ingat khan saat aku bercerita mengenai Edwin yang menyetubuhi pacarku Ani di kamar kostnya? Nah cerita kali ini mengenai kekasih si Edwin yang bernama Sasa (nama panggilan).
Suatu sore ketika penghuni kost tempat Ani tinggal sudah banyak yang pulang ke asalnya masing-masing (karena di akhir minggu biasanya mereka semua pulang kecuali Anyssa dan temannya Lola, karena yang lain rumahnya cukup dekat dengan Jogja) aku bertandang ke kost pacarku itu. Aku tahu benar kalau saat ini tepat jadwalnya pulang kerumah, seperti biasa terjadwal 1 bulan sekali. Sebelumnya aku sudah memberitahu kepada Sasa untuk tidak pulang terlebih dahulu karena ada yang harus aku beritahukan kepadanya.
Begitu kami bertemu dikamarnya, segera aku memberikan foto digital dimana Edwin sedang memaksakan nafsunya kepada Ani. Pada detik-detik awal aku dapat melihat keterkejutan yang amat sangat disertai dengan gelegak amarah diwajah Sasa namun semakin lama raut itu semakin hilang dan pecahlah tangisan dara manis ini.
“Edwin keparat! Apa kurangnya aku. Selama ini dah aku bela-belain untuk kuliah di Jogja supaya dekat dengan kamu. Kamunya malah tidur ma cewek lain…Edwin brengsek..!!!” umpat Sasa tak karuan, untung saja waktu itu Lola sedang pergi juga jadi tak ada yang mendengarnya.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Gita Cinta Saat SMA 2

Cerita Seks Dewasa Gita Cinta Saat SMA 2

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-gita-cinta-saat-sma-2

Setelah pengalaman seks pertamanya, Via merasakan sesuatu yang berbeda dari Rangga, kekasihnya kelihatan lebih posesif dan emosional. Rangga terkadang tidak suka jika Via mengenakan kemeja atau rok span yang terlalu ketat saat kuliah, bahkan dia meminta Via untuk selalu membawa jaket atau sweater saat kuliah untuk menutupi kemeja jika kancingnya terlalu terbuka.
Hari itu genap seminggu semenjak pengalaman ML pertama mereka, dan kebetulan Via kuliah sore hingga agak malam. Seperti biasa Rangga menunggu Via selesai kuliah sambil nongkrong bersama teman2nya. Ada satu hal yang masih terbayang dibenaknya…yaitu saat mereka ML pertama dan tidak ada darah yang keluar…dan ternyata hal itulah yang membuat dirinya menjadi over posesif dan emosional, ditambah seminggu sudah berlalu, dan Via selalu menolak jika diajak ke kosnya…
Malam itu Rangga benar2 sedang bergairah…apalagi kejadian seminggu lalu begitu membekas dalam pikirannya…tak terasa saat sedang asik memandang kejauhan sambil mengepulkan asap rokok..penisnya berdiri tegak…memenuhi sesak celana jeansnya…”Sial! Kok jadi konak begini….samperin Via ah, mungkin dia sdh selesai” katanya dalam benaknya. Segera saja dia pamit dari tongkrongannya dan menyampiri gedung tempat Via kuliah. Suasana kampus malam itu sudah sepi dan hanya ada beberapa orang yang sedang asik berdiskusi atau bahkan pacaran.

Continue reading

Cerita Seks Dewasa Berkah Begadang

Cerita Seks Dewasa Berkah Begadang

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-berkah-begadang

Namaku Kaka, umurku 28 tahun. Selain pekerjaan tetapku sebagai seorang staf HRD di sebuah perusahaan swasta, aku juga mempunyai usaha sampingan sebagai retailer handphone.

Aku tinggal di daerah Jakarta Selatan, bersama dengan kakakku, Mbak Tina dan suaminya, Mas Amir. Maklum, masih bujangan dan sementara Mbak Tina itu belum punya anak, jadi untuk ‘meramaikan suasana’ aku tinggal bersama mereka.

Pada suatu ketika, Mbak Tina itu menanyakan kepadaku, apakah aku mempunyai handphone jenis Nokia 5110. Karena temannya, sebut saja Ayu, sedang mencari handphone jenis itu. Kebetulan sekali aku ada stock handphone tipe itu.

Ayu, teman Mbak Tina itu, umurnya sekitar 29 tahun dan sering juga main ke rumah kami, sudah cukup akrablah dengan kami. Wajahnya lumayan manis, kulitnya putih bersih dengan rambut sebahu, yang kadang suka membuatku agak deg-degan juga saat melihatnya.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Dibalik Kain Hitam

Cerita Seks Dewasa Dibalik Kain Hitam

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-dibalik-kain-hitam

Julianto mencari-cari bukunya yang hilang dengan kepanikan yang tinggi. Dia mengobrak-abrik seluruh laci yang ada dalam kamarnya. Dia berkeringat dingin. Dia sendiri tidak bisa membayangkan apa jadinya nanti seandainya buku porno itu jatuh ke tangan ibunya. Dia sangat takut. Tiga tahun yang lalu dia juga pernah tertangkap guru karena membawa VCD porno ke sekolah tetapi, untung baginya karena dia bisa menyembunyikan masalah itu dari ibunya. Kali ini dia sungguh tidak bisa lolos lagi.

“Ke mana buku itu, Julianto Hongaris?” tanyanya kepada dirinya sendiri.
“Mengapa kau bisa begitu bodoh dalam menyimpan barang-barang pribadimu?”

Julianto membolak-balikkan badannya menerka-nerka kapan dia membaca buku itu terakhir kali. Tetapi sia-sia saja dia mencari dan memeras otaknya karena dia tidak ingat lagi di mana dia meletakkan buku itu terakhir kalinya.

“Semoga saja buku itu tidak jatuh ke tangan Ibu,” Julianto berdoa dalam hati.
Continue reading

Cerita Seks Dewasa Di Sebuah Pulau

Cerita Seks Dewasa Di Sebuah Pulau

http://ceritaone.com/dircpwp/cerita-seks-dewasa-di-sebuah-pulau

Layar terhembus oleh angin. Ada empat belas orang yang menumpang perahu itu untuk bisa sampai ke sebuah pulau lainnya, untuk menghadiri sebuah perhelatan. Penduduk kampung pulau itu pun dengan senang hati untuk berangkat. Pulau yang dihuni oleh tidak lebih dari enam belas Kepala Keluarga (KK) itu biasa saling menghadiri perhelatan jika diundang oleh tetangga di pulau kecil lainnya. Gugusan pulau-pulau kecil amat banyak di perairan itu. Lautan Hindia yang demikian ganasnya, mereka bisa atasi dengan baik.

Burhan memegang kemudi dan sesekali tangan kirnya menarik tali yang digunakan untuk mengendalikan layar. Perahu itu pun terangguk-angguk di terpa ombak-ombak kecil. Tapi tiba-tiba saja awan gelap dan angin demikian kencangnya. Semua diminta untuk mawas diri, karena mereka sudah berada di tengah laut. Biasanya mereka berlayar selama tujuh sampai delapan jam menuju pulau tetangga yang mengundang mereka.

Burhan yang berusia 24 tahun dan sudah punya isteri dan dua orang anak dan tinggal di pulau karena isterinya sedang hamil tua, sudah ragu akan keadaan angin. Cepat dia melepaskan tali dan minta kepada penumpang lainnya yang juga nelayan, untuk menurunkan layar. Angin tak dapat dikendalikan, selain kencang dan deras, dia juga berputar-putar.

Continue reading